-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Cara membuat email EDU

Generating Link...
Jadi buat temen-temen yang biasa ngelihat di forum/p-store ada yang jualan akun email edu, cara mereka bikin akun sebenernya kurang lebih sama kayak tutorial yang akan saya jelaskan dibawah ini. Jadi temen-temen tinggal ikutin aja tutorialnya step by step. Insyaallah bisa dapet. Kalau insyaallah berarti ga mesti dapet ya gan? Yap, ada masanya trik ini coid sewaktu-waktu. Saya ga bisa mastiin kapan, yang jelas mumpung masih bisa ya mending dicoba aja.


Oh iya btw trik ini udah saya test kemarin (makanya sempet ga ngepost, sorry yak wehehe) dan emang beneran work. Saya dapet email edu kedua saya hahaha. Oke daripada lama-lama langsung saja simak cara mudah mendapatkan email edu gratis berikut ini. Cekidot
Bahan-bahan
Sebelum lanjut, pastikan kamu udah buka website fakenamegenerator(.)com. Fungsinya yaitu untuk mendapatkan identitas samaran buat bikin email edu. Oiya selain identitas, kita juga perlu yang namanya SSN. Nah untuk dapetin SSN ini kita perlu Sign In dengan Google pada website fakenamegenerator.
Langkah-langkah Membuat Email EDU
Langkah 1: Membuat Akun CCCApply
Buka situs https://home.cccapply.org  Pilih Canada College, lalu klik APPLY.
Kamu akan diarahkan ke website Canada College. Scroll kebawah dan klik tombol Apply to Canada College Now.
Langkah-langkah Membuat Email EDU
Setelah itu klik Create Account. Lalu klik lagi Begin Creating My Account.
Nah, setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman formulir pembuatan akun. Jadi tinggal temen-temen isi datanya sesuai dengan yang didapet di fakenamegenerator. Oiya, jangan lupa beri centang pada I plan to apply for admission to college or financial aid dan isi juga bagian SSN Number. Lalu klik Continue.
Setelah itu isi email dengan emailmu sendiri, untuk telephone dan juga alamat sesuaikan saja dengan yang ada pada fakenamegenerator. Klik Continue.
Kamu akan mendapatkan pop up warna merah. Santai saja, tinggal beri centang pada I have verified the address entered is correct. Lalu klik Continue lagi.
Setelah itu tinggal isi Username, password, PIN dan juga pertanyaan. Ini bebas. Lalu klik Create My Acoount. Kamu akan mendapat CCCID, biarkan saja lalu klik continue.
Nah, sampai langkah ini kita telah berhasil membuat akun OpenCCC. Nah langkah selanjutnya yaitu mengirimkan lamaran kepada pihak kampus. Ini langkah yang paling penting, jadi jangan sampai keliru. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkahnya dibawah ini.
Langkah 2: Mengajukan Lamaran ke Kampus
Agar mudah dalam pengisian formulir, sesuaikan saja dengan gambar berikut.
1. Klik Start Application.
2. Lalu isi Enrollment Information. Jika sudah klik Continue.
3. Beri centang pada My mailing address is the same as the Permanent Address in my OpenCCC Account above. Jika sudah klik Continue.
4. Lalu isi personal information seperti berikut. Jika sudah klik Continue.
5. Lalu isi tab Education sebagai berikut. Jika sudah klik Continue.
6. Lalu isi tab Militarry sebagai berikut. Jika sudah klik Continue.
7. Lalu isi tab Residency sebagai berikut. Jika sudah klik Continue.
8. Lalu isi tab Needs & Interest sebagai berikut. Jika sudah klik Continue
9. Langkah selanjutnya yaitu beri tick pada I consent. Lalu klik Continue.
10. Scroll kebawah lalu klik I have reviewed this appication….
11. Langkah selanjutnya yaitu submit lamaran. Jangan lupa beri centang pada kedua opsi yang diberikan. Lalu klik Submit My Application.
Done. Sampai disini kita telah berhasil mengirimkan lamaran ke pihak kampus. Nah langkah selanjutnya yaitu kita tinggal menunggu email balesan dari pihak kampus. Apakah lamaran kita diterima atau tidak.
Sekian tutorial mudah untuk mendapatkan email EDU gratis kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Ads Kanan Khusus Desktop